Kecemerlangan Jacob deGrom belum cukup baik untuk Mets. Meskipun ERA ace-hander kanan telah turun dari 1,75 menjadi 1,52 selama dua start terakhirnya, Mets 0-2 dalam game-game tersebut, dengan campuran kebocoran bullpen dan produksi offgrom sabotase ofensif anemic.

Pada hari Senin, menurut informasi yang dihimpun oleh agen judi bola terpercaya ia menyerahkan satu run lebih dari tujuh babak dan menyaksikan Seth Lugo meniup save di babak kedelapan dan kesembilan dalam kerugian 4-3 untuk Braves di game pertama dari split doubleheader di homer Charlie Culberson.

Jacob DeGrom Mulai Muak dengan Semua Kekalahan Ini

“Saya pikir itu membuat frustrasi apa pun yang terjadi, apakah saya melempar atau tidak,” kata deGrom, yang ERA-nya terbaik di Liga Nasional. “Kami tidak ingin kalah dan ketika kami kehilangan pertandingan, itu membuat frustrasi. Entah itu saya atau siapa pun, itu bukan yang kami coba lakukan. ”

Dalam tujuh permulaan terakhirnya, deGrom telah meluncurkan ke 0,45 ERA. Faktor yang signifikan adalah kemampuannya untuk melarikan diri dari masalah: Lawan tidak terpukul dalam 28 pertandingan terakhir mereka melawan deGrom dengan pelari dalam posisi mencetak gol.

DeGrom kembali dari penundaan cuaca 31 menit – di mana itu nyaris hujan – dan bernada sempurna keenam hanya delapan lapangan. Tyler Flowers homered memimpin ketujuh melawan deGrom, yang kemudian membiarkan dua pelari dasar tambahan. Tapi deGrom langsung mendapat tiga kemenangan, menyelesaikan harinya dengan 115 lemparan.

“Kami ingin dia memiliki kesempatan untuk menang atau kalah dalam inning itu karena dia layak mendapatkannya,” kata manajer Mickey Callaway. “Dia tidak bisa mengendalikan apa yang terjadi setelah dia keluar dari permainan. Yang bisa dia lakukan adalah terus melakukan apa yang dia lakukan. ”

Kekhawatiran DeGrom adalah dia akan dikeluarkan sebelum mendapatkan kesempatan untuk membebaskan Mets dari masalah di ketujuh.

“Aku ingin tetap tinggal di sini,” kata deGrom. “Saya tidak ingin keluar dari permainan itu. Saya beruntung dan mampu keluar dari kemacetan musim ini dan saya merasa seperti saya akan bisa keluar dari inning itu. Saya tahu orang-orang datang. Saya tahu bagaimana saya ingin melenggang mereka dan saya ingin tetap di luar sana. ”

DeGrom mengecilkan gagasan bahwa penundaan cuaca mungkin telah memengaruhi dirinya.

“Saya pikir jika terlalu lama akan ada [efek],” kata deGrom. “Tapi saya datang ke sini dan pindah dan meletakkan beberapa paket panas dan tetap longgar. Saya tidak merasa itu sangat memengaruhi saya, jadi itu tidak benar-benar membuat frustrasi. ”

Comments are closed.

Post Navigation